“Jika Anda tetap fokus pada pelanggan dan kesuksesan pelanggan, orang-orang akan memperhatikan hal tersebut – dan pada gilirannya, mereka juga menginginkan kesuksesan yang sama.”
~ Aneel Bhusri, founder – Workday
“Gagasan bahwa 20% fitur akan memberi Anda 80% nilai mungkin benar, namun hal ini juga berarti bahwa pada tugas-tugas penting, Anda memberikan pengalaman grade-B kepada pelanggan pada hal yang paling penting.”
~ Des Traynor, co-founder – Intercom
“Sungguh menakjubkan untuk mempertimbangkan bahwa berapa pun jumlah pelanggan yang kami tawarkan, atau di belahan dunia mana pun kami menjual, ada satu ide yang mendorong semua pencapaian kami: kami tidak pernah menjual fitur. Kami menjual modelnya dan menjual kesuksesan pelanggannya.”
~ Mark Benioff, co-founder – Salesforce
“Orang-orang tidak memilih Dropbox karena memiliki ruang atau gigabyte sebesar itu. Mereka memilihnya untuk mendapatkan pengalaman.”
~ Drew Houston, co-founder – Dropbox
“20 tahun pertama web dimenangkan oleh mereka yang membangun infrastruktur terbaik. Kini hal tersebut dimenangkan oleh mereka yang membangun pengalaman terbaik.”
~ Aaron Levie, co-founder – Box
Bersambung…